Berikut adalah hal yang harus dilakukan jika Mandiri Kartu Kredit hilang:
+1-800-MasterCard (+1-800-627-8372) atau
+1-636-722-7111 atau
Kunjungi website : http://www.mastercard.us/_assets/docs/GlobalServiceTollfreeNumbers.pdf
Apakah yang harus dilakukan apabila tidak dapat menghubungi 14000?
- Jika kartu kredit Anda hilang, segera laporkan ke mandiri call 14000 ( 24 jam ) agar kartu kredit Anda segera diblokir. Hal ini untuk menghindarkan Anda dari penagihan atas transaksi yang tidak Anda lakukan
- Selama Anda tidak melaporkan kehilangan ke mandiri call 14000 ( 24 jam ), maka transaksi yang terjadi sebelum pelaporan akan menjadi tanggung jawab Anda sebagai pemegang kartu
- Jika terdapat tagihan yang tidak sesuai, segera laporkan ke mandiri call 14000 ( 24 jam ) selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal cetak lembar tagihan. Apabila setelah 30 hari tersebut tidak ada pengaduan dari Anda, maka tagihan Anda dianggap telah sesuai
- Jika kartu kredit Anda hilang di luar negeri, maka Anda dapat menghubungi kantor perwakilan VISA atau MasterCard® atau JCB dengan nomor emergency contact sebagai berikut:
+1-800-MasterCard (+1-800-627-8372) atau
+1-636-722-7111 atau
Kunjungi website : http://www.mastercard.us/_assets/docs/GlobalServiceTollfreeNumbers.pdf
- JCB
Apakah yang harus dilakukan apabila tidak dapat menghubungi 14000?
- Nasabah mengirimkan email permintaan blokir kartu kredit dan penggantian kartu kredit ke mandiricare@bankmandiri.co.id, dengan melampirkan Surat Pernyataan pemblokiran & penggantian kartu, Copy KTP, Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian (Pemroresan akan dilakukan pada hari dan jam kerja), atau
- Nasabah dapat mendatangi cabang terdekat dengan melampirkan Surat Pernyataan pemblokiran & penggantian kartu, Copy KTP, Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian(Pemroresan akan dilakukan pada hari dan jam kerja)