-->

Apakah yang harus dilakukan jika kartu Mandiri Debit tertelan di ATM?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memblokir kartu yang tertelan di ATM melalui call center atau cabang.

Bagaimana cara memblokir kartu yang tertelan di ATM?
Melalui call center
• Hubungi call center Bank Mandiri 14000
• Petugas call center akan melakukan verifikasi data
• Petugas call center akan melakukan blokir pada kartu dan selanjutnya untuk penggantian kartu dapat diproses melalui cabang

Melalui cabang
• Siapkan surat pernyataan dengan materai, KTP, dan Buku Tabungan.
• Petugas Bank Mandiri akan melakukan blokir terhadap kartu lama.
• Petugas Bank Mandiri melakukan proses penggantian Kartu Debit.

Berapa biaya penggantian kartu debit yang tertelan di ATM?
Penggantian kartu karena kartu tertelan di ATM tidak dikenakan biaya

Sumber: www.bankmandiri.co.id

Click to comment