Hal pertama yang harus dilakukan adalah memblokir kartu yang tertelan di ATM melalui call center atau cabang.
Bagaimana cara memblokir kartu yang tertelan di ATM?
Melalui call center
• Hubungi call center Bank Mandiri 14000
• Petugas call center akan melakukan verifikasi data
• Petugas call center akan melakukan blokir pada kartu dan selanjutnya untuk penggantian kartu dapat diproses melalui cabang
Melalui cabang
• Siapkan surat pernyataan dengan materai, KTP, dan Buku Tabungan.
• Petugas Bank Mandiri akan melakukan blokir terhadap kartu lama.
• Petugas Bank Mandiri melakukan proses penggantian Kartu Debit.
Berapa biaya penggantian kartu debit yang tertelan di ATM?
Penggantian kartu karena kartu tertelan di ATM tidak dikenakan biaya
Sumber: www.bankmandiri.co.id
Bagaimana cara memblokir kartu yang tertelan di ATM?
Melalui call center
• Hubungi call center Bank Mandiri 14000
• Petugas call center akan melakukan verifikasi data
• Petugas call center akan melakukan blokir pada kartu dan selanjutnya untuk penggantian kartu dapat diproses melalui cabang
Melalui cabang
• Siapkan surat pernyataan dengan materai, KTP, dan Buku Tabungan.
• Petugas Bank Mandiri akan melakukan blokir terhadap kartu lama.
• Petugas Bank Mandiri melakukan proses penggantian Kartu Debit.
Berapa biaya penggantian kartu debit yang tertelan di ATM?
Penggantian kartu karena kartu tertelan di ATM tidak dikenakan biaya
Sumber: www.bankmandiri.co.id